Rabu, 22 Desember 2010

teknik pemasaran

Hilma Wati

10507115

4 PA 05

Honda Luncurkan Blade Wajah Baru

WARTA KOTA

Sabtu, 16 oktober 2010

PT Astra Honda Motor (AHM), produsen dan pemasar sepeda motor Honda, menargetkan penjualan bebek Blade mencapai 16.000unit perbulan, seiring dilepasnya versi penyegaran. “tampilan baru Blade lebih sporty dan saya yakin dapat memenuhi keinginan konsumen, “ ujar Direktur pemasara AHM Kojiro iguchi, dalam siaran pers di Jakarta, jumat (15/10). Honda Blade versi baru tampil dengan front fender baru yang mempertegas kesan sporty. Honda mengklaim tampilan Blade edisi Repsol Racing terlihat lebih agresif. Dengan tampilan ini Honda Blade dapat diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan memperkuat citra Blade sebagi motor kawula muda. Untuk mesin, BLade masih tetap berkapasitas 110 cc yang didukung teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) sehingga hemat bahan bakar dan powerful, Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan empat pilihan warna baru, yaitu speed black, winning, red, dan laser white. Harga Blade Rp. 13,840 juta (on the road Jakarta) untuk varian regular. Sedangkan orange black sebagai varian Repsol Racing Edition harganya Rp 13, 99 juta. (Kompas.com/dra).

Ulasan :

Dari berita di atas, maka dapat disimpulkamn bahwa Ahas Honda Motor meluncurkan Bebek Blade versi terbaru yang dirancang lebih menarik yang didesaign untuk para kawula muda yang berusia 17-22 tahun. Diharapkan Motor terbaru ini dapat lebih menarik minat di pasaran. Menurut saya PT.Ahas Honda Motor ini sangat memperhatikan kebutuhan yang ada di masyarakat dengan kelebihan yang baru sebagai penyegaran dari desaign sebelumya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar